Uncategorized

Berlangsung Sukses, KBPP POLRI Sukabumi Kota Gelar Kaderisasi Putra Bhayangkara Angkatan I

0

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resor Sukabumi Kota menggelar kegiatan Kaderisasi Putra Bhayangkara (KPB) Angkatan I, yang berlangsung di Gedung Islamic Center Kota Sukabumi, Sabtu (10/11/2022). Kegiatan diikuti oleh sebanyak 250 peserta yang merupakan kader-kader KBPP POLRI.

Acara KPB secara resmi dibuka oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin dan dihadiri oleh  Ketua Pengurus Daerah KBPP POLRI Jawa Barat H. Mugi Sudjana dan jajarannya, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Kota Sukabumi, Kepala Kesbangpol Kota Sukabumi Yudi Yusmawan, Kepala Badan Narkota Kota Sukabumi, Tedy Prihadi Setiawan, serta tamu dan undangan dari unsur ormas dan OKP yang ada di Kota Sukabumi, dan tentu saja segenap jajaran pengurus KBPP POLRI Resor Sukabumi Kota yang diketuai Ir Tony Dasuantri, Sekretaris Ganjar Praputra, SE., MM. dan pengurus sektor sewilayah Resor Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zaenal Abidin menerima plakat KBPP POLRI dari Ketua KBPP POLRI Resor Sukabumi Kota Ir Tony Dasuantri

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas penyelenggaraan kaderisasi tersebut. “Ini merupakan kegiatan yang positif sebagai upaya untuk memperkuat nilai-nilai organisasi kepada para kadernya,” tutur Zainal.

Kegiatan kaderisasi ini, papar Zainal, sangat penting digelar agar setiap kader KBPP POLRI mengetahui visi & misi organisasi. Selain itu agar dapat menghasilkan nilai-nilai kejuangan dan nilai-nilai positif yang sudah ditunjukan dan dilaksanakan oleh para seniornya.

Kapolres Sukabumi Kota ini menghimbau agar anggota KBPP POLRI tetap semangat dan tetap solid, guna memberikan dukungan yang positif kepada kepolisian dan masyarakat Kota Sukabumi. “KBPP POLRI bersama-sama masyarakat agar bisa menciptakan dan memelihara suasana kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Ketua Pengurus Daerah KBPP POLRI Jawa Barat, H Mugi Sudjana memberikan sambutan dalam kegiatan Kaderisasi Putra Bhayangkara KBPP POLRI Resor Sukabumi Kota

Di sisi lain, Ketua Pengurus Daerah KBPP POLRI Jawa Barat H Mugi Sudjana menyatakan bangga dan mendukung kegiatan kaderisasi yang diselenggarakan oleh pengurus Resor Sukabumi Kota. Menurutnya, organisasi tanpa program kerja tidak akan berjalan, dan itu diawali dengan kaderisasi untuk mempersiapkan generasi unggul di masa depan. “Resor Sukabumi Kota ini sudah menjalankan program-program untuk masyarakat banyak. Ini merupakan salah satu contoh program agar organisasi bisa diterima dan berguna bagi masyarakat,” kata Mugi.

Kegiatan KPB juga diisi deklarasi anti narkoba dan pembekalan yang disampaikan Wakil Sekretaris KBPP POLRI Jawa Barat Eko Risanto, SH., MH., CLA. dengan materi 4 pilar KBPP POLRI dan peraturan organisasi, selanjutnya Kakesbangpol Yudi Yusmawan, ST., MT., menyampaikan materi strategi arah pembangunan kota Sukabumi, dan Kepala BNK Kota Sukabumi Tedy Prihadi Setiawan dengan materi tentang Peran Pemuda Milenial dalam Mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba). (Suherman)

Di Hari Anti Korupsi Sedunia DPC BIDIK Kabupaten Sumedang Akan Tingkatkan Kinerja Team Dalam Pengawasan Tipikor

Previous article

Jelang Nataru, Kakorlantas Polri Cek Jalur Tol Cisumdawu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *