Uncategorized

Wujudkan Pilkada Damai 2024, Binmas Desa Cibiru Hilir kunjungan Silaturahmi dengan Ketua Rt

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Asep Sobar Lesmana, mengunjungi Ketua RT di Wilayah Desa Binaannya di Komp. Pillar RT.02/12 di Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis (3/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menyukseskan Pilkada Damai 2024. Fokusnya memberi rasa aman jelang dan saat pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024 nanti.

Aiptu Asep Sobar Lesmana mewakili Kapolsek Cileunyi, dalam kegiatan ini memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menekankan kepada Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Cileunyi menggiatkan kunjungan ke masyarakat, dan mengingatkan pentingnya ketenangan dalam menghadapi informasi yang beredar.

 “Tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” kata Kompol Rizal

Kapolsek juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita yang dapat memecah belah persatuan.

Kepada masyarakat juga dilarang melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman. “Jangan menghina, menghasut, dan memfitnah, serta jangan terlibat dalam politik money,” kata Rizal mengingatkan.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, tentram, dan damai. Jika ada yang mencurigakan dan ingin membuat kericuhan, segera hubungi pihak yang berwajib,” pungkasnya.
(Asep R)

Ciptakan Kondisi Aman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Patroli Bersama di Wilkum Polsek Kertasari

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Laksanakan Pam Swakarsa, Himbau Satpam Ciptakan Kamtibmas Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *