Uncategorized

Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Ke Warga Binaannya

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Giat sambang ke warga binaannya merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat.

Dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Otong Ayen Rukman menyambangi warga yang sedang beraktifitas santai dan ngobrol di Kp Citepus wetan Rt 03/01 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024)

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah kelurahan binaannya,” tutup Kompol Suyatno.
(Asep R)

Antisipasi Rawan Siang Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot

Previous article

Guna Pelihara Kamtibmas Personil Polsek Dayeuhkolot Terus Laksanakan Patroli Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *