Uncategorized

Wujudkan Beyond Trust Kapolri, Polsek Cangkuang Bagikan Al-Qur’an ke Mesjid Al Ponpes Manarul Huda Desa Ciluncat

0

CANGKUANG, telepastinews.com ,- Dalam rangka mewujudkan Program Beyond Trust Kapolri, dalam melalsanakan kegiatan Pemeliharaan Kamtibmas terutama pada saat Kampanye Pilkada 2024.

Kegiatan membangikan atau mewakafkan Musyhaf Al-Qur’an sudah menjadi agenda Kapolsek Cangkuang yang biasa disebut dengan Program #ShorbanKapolsek yaitu Shodaqoh Bareng Kapolsek.

Sudah hampir 1 tahun lebih Program tersebut dilaksanakan semenjak Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjabat sebagai Kapolsek.

Kali ini, dalam Operasi Mantap Praja 2024 yang meningjak masa Kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Bandung, Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., kembali melaksanakan program kegiatan tersebut.

“Sebanyak 10 buah Musyhaf Al-Qur’an disampaukan kepada Pimpinan Ponpes Manarul Huda Kp. Babakan Peuteuy Rt 01 Rw 09 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung,” ujar Yusup, saat ditanya media Sabtu (28/9/2024).

Kami ingin mendorong minat baca Al-Qur’an bagi anak-anak pengajian yang ada di madrasah Mesjid Jamie dan Pesantren. Tambahnya.

Sekarang ini sebanyak 20 Musyhaf Al-Qur’an kami serahkan kepada DKM Mesjid Al Ma’ruf yang berada di Kp Malakasari RW 08 Desa Ciluncat Kec Cangkuang.

Terutama pada situasi sekarang ini, kegiatan tersebut juga kami gunakan sebagai sarana cooling system serta mapping potensi konflik dimasa Kampanye Pilkada 2024 sekarang ini, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam beberapa kesempatan mengapresiasi program yang dilaksanakan Kapolsek Cangkuang tersebut

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana untuk pemeliharaan kamtibmas, tutupnya.
(Asep R)

Sepakat Berdamai, Penggugat dan Tergugat Serta Turut Tergugat

Previous article

Pelayanan Masyarakat Saat Weekend, Unit Samapta Polsek Cangkuang, Urai Kepadatan Arus Pagi Dititik Strong Point

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *