Uncategorized

Wujud Peduli Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Sebrangkan Anak Sekolah

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyeberangkan anak Sekolah Dasar ketika hendak akan pergi ke sekolah.

Momen tersebut tampak terlihat saat personil Lantas melaksanakan pengaturan di Jalan Raya Cinunuk depan Sekolah Mekar Arum Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas. Selasa (17/9/2024)

Secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kuswoeo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, Pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah.

”Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat berangkat untuk beraktivitas,” ujar Kompol Rizal Adam saat dikonfirmasi

Menurut Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil unit Lantas Polsek Cileunyi juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” terang Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.
(Asep R)

Antisipasi Kelangkaan, Polsek Cileunyi terjunkan Anggota Berpakaian Preman Cek dan Pantau harga Sembako di Pasar Sehat Cileunyi

Previous article

Cegah Stunting,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Di Desa Sindangpanon

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *