Uncategorized

Warga Sumedang tak Perlu Repot Untuk Perpanjang SiM, Karena Jadwal dan Tempat SIMLING Bulan Agustus Ada Disini

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bagi masyarakat yang hendak perpanjang SIM (Surat Ijin Mengemudi) tak perlu repot, apalagi yang berdomisili di wilayah Sumedang. sekarang untuk mengetahui informasinya masyarakat bisa menyambangi langsung di akun instagram @satpas_polres_sumedang atau @tmcpolressumedang.

Guna mempermudah masyarakat Satuan Penyelenggara Administrasi (SATPAS) Polres Sumedang telah menyediakan akun instagram tersebut, karena disitu informasi berikut jadwal telah lengkap khususnya untuk wilayah Kabupaten Sumedang.

Akan tetapi Jadwal SIM keliling (SIMLING) di Sumedang dalam sebulan berpindah-pindah tempat setiap harinya.

Berikut Jadwal SIM Keliling  Bulan Agustus 2023 : 
Untuk persyaratan pun sangat mudah, bagi pendaftar perpanjangan SIM masih sama dengan sebelumnya yaitu SIM yang lama dan KTP, selain itu sebelum menuju lokasi SIMling persiapkan juga kelengkapan persyaratan yang diperlukan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak WhatsApp lewat nomor 082-321-450-078 atau 081-297-627-619.
Atau klik link ini. 

Untuk masyarakat silakan perpanjang SIM Anda yang hampir habis masa berlakunya dan untuk memudahkan dalam mengurus perpanjangan SIM silahkan datang ke tempat SIMling terdekat di daerah anda.
(Asep R)

Satgas Yonif 310/KK Latih Siswa Sambut Kemerdekaan RI

Previous article

Menhan Prabowo Wakili Presiden Jokowi Tetapkan 2.497 Komcad TNI TA. 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *