Daerah

WARGA PERTANYAKAN ALAT BERAT BBWS YANG DIPAKAI MEMBONGKAR GEDUNG DIDUGA BEKAS PABRIK EMAS

0

Kab. Bandung, telepastinews.com – Pembokaran renovasi bangunan gedung yang diduga bekas sebuah pabrik emas yang berada di wilayah Kopo Desa Sayati Kecamatan Margahayu menuai pertanyaan warga, pasal nya pembangunan yang sedang berjalan yang di bongkar oleh para pekerja yang tidak memakai pakaian standart layaknya pekerja proyek dan tidak memakai helm untuk menjaga keselamatan pekerjanya terlihat menjalankan aktivitas nya dengan tanpa menghiraukan keselamatan kerja.

Warga juga mempertanyakan pembokaran gedung yang sudah berjalan 2 minggu kerap mengeluarkan suara getaran yang keras dan kami tidak tau menau akan dibangun apa, terlihat alat berat bermerk komatsu dengan bertuliskan PUPR BBWS CIMANCIS, sementara pekerjaan pembokaran gedung berada di Jl. Kopo Sayati Desa Sayati Kec Margahayu Kabupaten Bandung, apakah aset fasilitas BBWS yang notaben nya milik pemerintah dapat di sewakan kepada perorangan untuk kepentingan pribadi, dan apakah alat tsb sudah di lelang oleh pihak kemetrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) untuk keperluan perusahaan yang tidak ada hubungan dengan pekerjaan BBWS ( BALAI BESAR WILAYAH SUNGAI), ujar warga.

BACA JUGA :  Kiprah Batalyon Armed 5/105 Panca Giri dalam mengatasi kesulitan air bersih yang di alami masyarakat perbatasan

Ditemui awak media telepatinews.com Rabu (23 /11/2022) security yang berada di lokasi tidak dapat menjelaskan mau dibangun apa dan siapa penangung jawab pekerjaan pembokaran gedung yang diduga bekas gedung pabrik emas, sampai hari ini kami tidak dapat menemui pelaksana pekerjaan dan penanggung jawab lapangan.

(Suherman)

Kodim 0625/Pangandaran Diresmikan dan Siap Dukung Pelaksanaan Tugas TNI AD

Previous article

“Filter Nusantara”, Atasi Kesulitan Air Minum di Lokasi Pengungsi Bencana Gempa Bumi Cianjur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah