Uncategorized

Wakapolres Sumedang Tutup Festival Grassroots Piala Kapolres Sumedang 2023, SSB Arofa Juara Umum

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Stadion Ahmad Yani Sumedang menjadi saksi akhir dari gelaran kompetisi sepakbola Festival Grassroots Piala Kapolres Sumedang 2023, yang resmi ditutup oleh Wakapolres Sumedang, Kompol Endar Supriatna. Kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 10 September ini mempertandingkan para pemain sepakbola berusia 9 hingga 12 tahun dengan semangat persaingan yang tinggi. Minggu (10/9/2023).

Dalam sambutannya, Wakapolres yang mewakili Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Polres Sumedang, bekerja sama dengan PSSI Kabupaten Sumedang dan pihak terkait lainnya. Tujuannya adalah untuk mendukung perkembangan sepak bola, terutama pada usia dini, dan untuk mengembangkan bibit-bibit muda sepak bola ke jenjang berikutnya.

Hasil dari kompetisi ini adalah sebagai berikut:

Kelompok Usia 9 Tahun:

    Juara Pertama: SSB Trio Jatinangor
Juara Kedua: SSB Bintang Timur
Juara Ketiga: SSB Lingga Buana

Kelompok Usia 10 Tahun:

    Juara Pertama: SSB Arofa
Juara Kedua: SSB Sidik Jafar
Juara Ketiga: SSB Bhatara

Kelompok Usia 11 Tahun:

    Juara Pertama: SSB Arofa
Juara Kedua: SSB Mandala
Juara Ketiga: SSB Tandang

Kelompok Usia 12 Tahun:

    Juara Pertama: SSB Bhatara
Juara Kedua: SSB Tandang
Juara Ketiga: SSB Arofa

Dengan kemenangan yang diraih, SSB Arofa keluar sebagai juara umum dalam kompetisi ini. Mereka akan mewakili Kabupaten Sumedang dalam kompetisi tingkat Provinsi Jawa Barat. Kemenangan ini menjadi bukti potensi besar para pemain muda sepak bola di Sumedang dan semangat dalam mengembangkan olahraga sepak bola di tingkat daerah.

Kompetisi sepakbola Festival Grassroots Piala Kapolres Sumedang 2023 ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi para pemain, tetapi juga memperkuat semangat olahraga dan kerjasama antara pihak kepolisian, PSSI, dan masyarakat Sumedang dalam mendukung perkembangan sepak bola di wilayah Kabupaten Sumedang.
(Asep R)

Cuneng Rabbani Siliwangi Sosialisasikan Wangsit Siliwangi di Acara Milangkala Fokus

Previous article

Kehadiran TNI – POLRI dalam Resepsi Seni HUT RI ke-78 di Desa Cibeusi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *