Daerah

Wakapolda Jabar Laksanakan Peninjauan Lokasi Banjir Bandang Di Cimanggung

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., melaksanakan peninjauan ke lokasi Banjir Bandang dan Longsor di Desa Sawahdadap, Cimanggung, Sumedang. Rabu (21/12/2022).

Dengan didampingi Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., Wakapolda meninjau lokasi yang terdampak Banjir Bandang serta Lokasi Pengungsian warga.

Pada kesempatan tersebut juga Wakapolda Jabar melaksanakan takziah ke rumah salah satu korban yang meninggal dunia akibat terbawa arus Banjir Bandang tersebut.

Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menerangkan kegiatan ini dilaksanakan untuk meninjau serta mengevaluasi dampak serta potensi kerawanan yang ada di wilayah Desa Sawahdadap, Cimanggung.

“Bapak Wakapolda melaksanakan peninjauan lokasi Longsor dan Banjir Bandang sebagai bahan evaluasi untuk mengambil langkah kedepan agar kejadian serupa bisa diminimalisir”. Ujar Dedi.

“Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian sosial Wakapolda melaksanakan takziah ke rumah korban yang meninggal dunia akibat Banjir tersebut”. Tambah Dedi.

Pada kesempatan tersebut juga Wakapolda Jabar memberikan beberapa bantuan logistik dan keperluan lainnya kepada warga yang ada di pengungsian.
(Asep R)

Kapolres Sumedang Tinjau Lokasi Banjir Bandang Dan Pengungsian Warga Cimanggung

Previous article

Sertu Umar dan Kepala Desa Kadakajaya Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah