Pendidikan

UIN Sunan Gunung Djati Bandung Gelar Wisuda ke 100 tahun 2024, Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M. Ag. : UIN SGD Bandung Saat Ini Memiliki Akreditasi Yang Paling Tinggi Sertifikat Halal Indonesia

0

Bandung, telepastinews.com , –  Rektor UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M. Ag., resmikan langsung Wisuda UIN Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung, Wisuda kali ini yang ke-100, tahun 2024. kurang lebih sebanyak 1000 Wisudawan/i, UIN SGD Bandung, di gedung Anwar Musadad, Jalan A.H Nasution Cibiru Bandung. Sabtu (26/10/2024).

Saat Gelar Wisuda UIN SGD Bandung di gedung Anwar Musadad  (Foto/Dok : AR) 

Selain Rektor UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M. Ag., yang hadir di acara hadir pula Prof. Dr. Kyai H. Mahfud, M.S.I., Ketua SENAT,  Para Ketua Komisi Senat UIN SGD Bandung beserta para guru besar anggota SENAT, para Wakil Rektor, Ketua Dekan dan Wakil,  para Kepala Biro, para Dekan beserta Wakil Dekan, Direktur pasca sarjana beserta wakil direktur, para Ketua lembaga, para Kepala Bagian, para Ketua tim kerja, para panitia wisuda, orang tua wisudawan/i dan para tamu undangan.

Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan ini adalah wisuda yang ke 100. Wisuda yang di sangat dinanti nantikan oleh sebagian para wisudawan/i.

Rektor UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M. Ag.,
(Foto/Dok : AR)

“Saya mengucapkan berterimakasih kepada orang tua yang telah hadir di acara ini, yang hari ini telah selsai putra/I yang tercinta nya telah berhasil di wisuda, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada orang tua yang sudah menitipkan putra putrinya di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Alhamdulillah hari ini putra putri itu telah selesai. Saya bisa merasakan kebahagiaan kepada ibu/bapak sekalian menyaksikan Putra/i nya pada hari ini di Wisuda,”  Ucap Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M. Ag., dalam sambutannya.

“Jerih payah bapak/ibu selama ini bekerja dan berdoa untuk keberhasilan putra/I yang tercinta dan rasanya sudah terpuaskan. Alhamdulillah saya ucapkan selamat pada bapak/ibu yang memiliki putra/I yang hebat.” Imbuhnya.

“1000 yang wisuda hari ini adalah diantara yang terbaik dari yang ada. Tidak semua orang bisa berkuliah, yang berkuliahpun tidak semuanya bisa di wisuda dan Alhamdulillah putra/I ibu/bapak pada hari ini di wisuda. Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada bapak/ibu atas keberhasilannya.” Tandasnya.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari seluruh setipitas Akademika di SGD Bandung dan doa dari bapak/ibu sekalian serta dari seluruh masyarakat khususnya yang berada di Jawa Barat, UIN SGD Bandung sebagai mana tadi dijelaskan oleh bapak ketua Senat pada hari ini berada dalam posisi yang menggembirakan, dari beberapa perengkingan, dari beberapa versi perengkingan Alhamdulillah UIN SGD berada di posisi ke-1 diantara pemberetika pendidikan Agama Islam di Indonesia, untuk itu adalah satu dari sekian bahkan prestasi yang dimiliki oleh kampus yang sangat kita banggakan.” Pungkas Rektor.

Perlu kita sampaikan sekarang bahwa UIN SGD Bandung sekarang memiliki pusat halal yang sudah memiliki akreditasi penting dan hanya dimiliki prestasinya UIN SGD Bandung mencapai Akreditasi pertama itu Akreditasi yang paling tinggi sertifikat Halal Alhamdulillah sekarang sudah berdiri, bahkan pusat Halal UIN Bandung memiliki Jurnal terindeks pokus yang dilimpahkan satu satunya pusat halal yang ada di  Indonesia.
(Asep R)

Jalin Kedekatan Dengan Warga,Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Previous article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan