Daerah

Tumbuhkan Rasa Peduli Sesama Sejak Dini, TK Bhayangkari Sumedang Laksanakan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0

Sumedang, telepastinews-.com ,- TK Bhayangkari Sumedang melaksanakan Bakti Sosial dengan tema “TK Bhayangkari Berbagi”, yang bertempat di halaman TK Bhayangkari Jl. P. Geusan Ulun Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Jumat (14/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, siswa-siswi TK Bhayangkari Sumedang membagikan bingkisan makanan kepada warga masyarakat yang kurang mampu sebanyak 70 (tujuh puluh) paket. Para siswa-siswi dengan gembira mengeluarkan paket makanan yang mereka bawa untuk dibagikan kepada warga sekitar. Mereka mengucapkan salam dan berjabat tangan dengan warga yang menerima bingkisan makanan tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Halida Indra Setiawan turut hadir dalam kegiatan tersebut, didampingi oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sumedang, Kepala Sekolah beserta guru TK Bhayangkari, serta siswa-siswi TK Bhayangkari Sumedang.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Halida Indra Setiawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi siswa-siswi TK Bhayangkari Sumedang dalam kegiatan bakti sosial ini. Ia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama.

Kepala Sekolah TK Bhayangkari Sumedang, Sumaryani, S.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mengajarkan siswa-siswi tentang nilai-nilai sosial dan kepedulian terhadap sesama. “Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar dan sebagai sarana untuk memupuk rasa empati pada siswa-siswi,” ujarnya.

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan memupuk rasa kepedulian dan empati pada siswa-siswi TK Bhayangkari Sumedang.
(Asep R)

Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Sambangi Warga Binaan

Previous article

Sambut Lebaran, Kodim Sumedang Gelar Bazar Murah di Masjid Agung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah