Daerah

TNI Dan Polri Sambang ke Warga Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Baleendah – Sambang ke warga di Kampung Ciodeng Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung guna sampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Iwan Handayana bersama babinsa guna cegah gangguan kamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama babinsa ini sebagai control area guna menjaga lingkungan dengan melaksanakan Patroli ke wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas bersama babinsa bersinergi dengan warga masyarakat untuk jaga lingkungan atau jaga lembur guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama babinsa agar warga paham akan pentingnya jaga lingkungan atau jaga lembur untuk Harkamtibmas.

“Jaga lingkungan atau jaga lembur untuk terciptanya lingkungan aman,”kata Tedi Rusman. Senin,(10/07/2023).

Patroli ini dilakukan Bhabinkamtibmas bersama babinsa suatu kegiatan rutinitas di wilayah binaannya untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas bersama babinsa berperan besar untuk menjaga lingkungan wilayah, akan tetapi itu tidak akan terwujud sepenuhnya apabila warga masyarakat tidak bersinergi “ujarnya.

Ia menambahkan, Segala bentuk gangguan kamtibmas akan bisa di cegah apabila semua komponen sadar dengan Harkamtibmas Jaga Lingkungan atau Jaga lembur.

” Kami akan mendatangi Pos Kamling yang ada di wilayah sebagai penguatan untuk Jaga Lingkungan atau Jaga lembur,” imbuhnya”

Editor : Asep R

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sambang Ke Rumah Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Personil Patroli Samapta Polsek Rancaekek Himbau Warga Untuk Tidak Beraktivitas Di Sekitar Area Kereta Cepat Jakarta Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah