Uncategorized

TNI dan Polri Lakukan Pengamanan Pemotongan Qurban di Bojongmalaka

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa lakukan pengamanan pemotongan hewan qurban hari raya idul adha 1445 H.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Babinsa di beberapa titik di wilayah Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung .

Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama babinsa guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi saat maupun setelah pemotongan hewan qurban tersebut.

Pemotongan hewan qurban saat hari raya idul adha 1445 H banyak dilaksanakan di beberapa titik wilayah Baleendah makan personil TNI dan Polri lakukan pengamanan guna ketertiban pasa saat pembagian daging qurban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah siap melayani melakukan pengawalan dan pengamanan setiap kegiatan warga masyarakat.

“Pengamanan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Selasa,(18/06/2024).

Ia menambahkan, Kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan saat kegiatan warga masyarakat dapat dirasakan, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran TNI dan Polri saat kegiatan warga masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman”ujarnya.

Setiap kegiatan warga masyarakat akan di kawal dan dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas bersama babinsa dengan tujuan untuk terciptanya lingkungan aman.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung sampai akhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali,”tutupnya.
(Asep R)

Cegah Kriminalitas, Reskrim Polsek Baleendah Lakukan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras

Previous article

Jaga Kamtibmas, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Dialogis OMB 2024 di Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *