Uncategorized

Tingkatkan Yanmas Pagi, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Penyebrangan Warga di Titik Rawan Pagi

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Untuk mengantisipasi timbulnya kecelakaan lalu lintas khususnya dilokasi-lokasi yang biasanya berhubungan langsung dengan kondisi jalan, persimpangan wilayah Kecamatan Cileunyi, Unit Lantas Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melakukan kegiatan Gatur lantas pada sore hari sekaligus meningkatkan Yanmas membantu warga penyebrangan Jalan di lokasi Titik kerawanan. Rabu (28/8/2024)

Kegiatan yang dilakukan oleh pesonil Lalulintas tersebut juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tidak memacu kendaraan tepatnya di Sepanjang Jalan Cileunyi wilkum Polsek Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa, Demi mengantisipasi dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah Kecamatan Cileunyi personil Polsek Cileunyi khususnya Unit Lantas rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, tingkat kecelakaan diwilayah Kecamatan Cileunyi dapat diminimalisir dan dibarengi dengan kesadaran warga dalam mematuhi aturan berlalu lintas. “Pungkasnya.
(Asep R)

Persiapan Polri Amankan Kunjungan Paus Fransiskus dan Kegiatan ISF

Previous article

Cegah Tindak Kriminalitas, Piket Fungsi Polsek Cileunyi Laksanakan Patroli Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *