Uncategorized

Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Jatinangor Gencarkan Patroli Blue Light

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Dilaksanakannya *Patroli Blue Light* patroli malam di jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan di harapkan dapat Mencegah terjadinya tindak pidana  C-3 (curat,curas dan curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Kali ini Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Aiptu Yayat Hidayat bersama Briptu Panji Satria N sekaligus sambang dialogis ke “penjaga Hoteel EMAKI Cibeusi, Jl. Ir.Soekarno Scurity Skyland City, Jl.Kol A. Syam Security Perumahan Puri Indah, dan Penjaga Pondok Kayu.” ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH. mengatakan bahwa Polsek Jatinangor siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Kecamatan Jatinangor, “akan selalu hadir di lingkungan wilayah hukum Polsek Jatinangor guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Kapolsek Jatinangor.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Silaturahmi Dengan Srd.Dede Yang Merupakan Teman Dekat Semasa SD Dan SMP, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Aipda Asep Nandang

Previous article

Polsek Jatinngor Lakukan monitoring Keberangkatan Massa Aksi SPSI Kab. Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *