DaerahSeni & Budaya

Syukuran Milangkala Patriot Siliwangi Sejati ke 4 Tahun, Kades Giri Mekar: Semoga Semakin Terus Maju Untuk Kepentingan Bersama Dan Masyarakat Semua

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Setelah 2 hari melaksanakan berbagai kegiatan program-progam rutin sosial dalam rangka Milangkala Patriot Siliwangi Sejati (PSS) Yang Ke-4 atau “Semesta Berseri IV” gelar syukuran yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Syehk Arif dan diakhiri potong tumpeng oleh Ketua Dewan Pembina.

Acara yang bertemakan “Dengan Semangat Juang Siliwangi, Mari Kita Kuatkan TEKAD – UCAP – LAKU – LAMPAH di Bumi Nusantara” digelar di Villa Bumi Ageng, kp. Cilaja no.100, Desa Giri Mekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung Jawa Barat. Minggu (13/10/2024).

Ketua Umum Endin Suhendar atau panggilan akrabnnya Wa Didin, menyampaikan, “Acara ini tak ada lain hanya mensyukuri rasa nikmat yang telah diberikan Allah SWT dan Alhamdulillah sekarang Patriot Siliwangi Sejati genap menginjak usia yang ke 4 tahun, Alhamdulillah selama 4 tahun kebelakang semua program konsisten dilaksanakan PSS diberi kelancaran, walaupun mungkin masih banyak kekurangan. Saya mewakili keluarga besar Patriot Siliwangi minta maaf kepada semua masyarakat jika selama ini masih banyak kekurangan.” Ucapnya.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina Iwan Sejati, S.A.P., memaparkan, “tidak terasa sekarang Patriot Siliwangi Sejati sudah 4 tahun, tentunya saya turut berbahagia dan Alhamdulillah Patriot Siliwangi Sejati telah mendapatkan berbagai macam prestasi, Piagam-piagam dari Gubernur Jabar, Bupati Bandung, instansi-instansi dan yang utama dari Dinas Kebudayaan, tentunya ini bagian dari keseriusan kami dalam ikut serta dengan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif.” Papar Iwan dalam sambutannya.

Syekh Arif (Pemimpin Doa)

Acara yang dihadiri kurang lebih 200 orang, selain Kepala Desa Giri Mekar Wahyudi, S.I.P., yang hadir langsung di acara tersebut, hadir pula  Ketua Dewan Pembina Iwan Sejati, S.A.P., sekaligus membuka acara syukuran milangkala tersebut, Widi Hasto (Bendum PSS), Hendi (Sekjen), Cunneng Rabbani (Duta Seni Budaya PSS), Ky Patih (Ketua DPC FKPPAI, Kab. Bandung), Syekh Arif (Pemimpin Doa), Yonan Maulana (Pengasuh Panti Asuhan Simpay Asih dan Lulugu Kamandalaan Sumedang Pangauban Rasa Bhuwana), Raden Doni Harto, Denny Herawan (ketua Pembentukan Koperasi Baraya Patriot Siliwangi), Suherman, ST., (Pimred telepastinews), Edison (Pimred Siliwangi News), Romo Pras (Humas PSS sekaligus Pimred Enjoy Live News), Lingkung Seni Odih Goler (Binaan Patriot Siliwangi Sejati) Para sesepuh Budaya dan tamu undangan.

Cuneng Rabbani (Duta Seni Budaya PATRIOT SILIWANGI SEJATI)

Selain itu juga binaan Patriot Siliwangi Sejati tak sedikit yang mendapatkan prestasi dan sering mendapatkan juara dalam bidang seni budaya salahsatunya Duta Seni Budaya Patriot Siliwangi Sejati yakni Cunneng Rabbani.

Sementara itu Kepala Desa Giri Mekar Wahyudi, S.I.P., sangat mengapresiasi dengan adanya Patriot Siliwangi Sejati, ” Kami atas nama Kepala Desa Giri Mekar salut kepada Patriot Siliwangi Sejati atas kebersamaannya menurut saya inilah momen yang sangat bagus dan Alhamdulillah dengan adanya Patriot Siliwangi Sejati ini mudah-mudahan merupakan penerus daripada eyang Prabu Siliwangi,” Ujarnya saat di wawancara telepastinews di lokasi.

Wahyudi, S.I.P., (Kepala Desa Giri Mekar)
Saat di wawancara telepastinews

Alhamdulillah Patriot Siliwangi Sejati sudah berjalan 4 tahun, Kades Giri Mekar berharap, “Mudah-mudahan kedepannya semakin terus meningkat, semakin terus maju untuk kepentingan bersama dan masyarakat semua.” Pungkasnya.
(Asep R)

Antisipasi Terjadi Konflik, Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Serentak di Baleendah

Previous article

Dorong Pilkada Damai, Wakasat Intelkam Polresta Bandung Jadi Pembicara Ngobrol Seru Tambah Pintar Bersama Mahasiswa Kabupaten Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah