Uncategorized

Soliditas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Kec Cangkuang, Dalam Melaksanakan Colling System Pemilu 2024

0

Cangkuang, telepastinews.com ,- Sinergitas TNI-Polri dalam mempertahankan dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah tidak diragukan lagi.

Hal tersebut terus ditunjukkan Sertu Dian Kartiwa Babinsa Koramil 2409/Bjrn dan Bripka M..Ramadan Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung, dengan tanpa lelah mereka berdua setiap hari terus berkeliling di Desa binaannya.

Bersama perangkat Desa, mereka berdua kali ini melaksanakan kunjungan kepada Sdr. H. Tatang tokoh masyarakat Kp. Cilimar Rw 07 Desa Pananjung Kec Cangkuang Kab Bandung, Rabu, (3/1/2024).

“Kami berdua terus hadir ditengah warga dalam rangka colling system Pemilu 2024, dengan melaksanakan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi,” ujar M. Ramadan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan terkait Sinergitas antara TNI dan Polri dalam mempertahankan dan mengamankan Negara.

“Terus bangun sinergitas dan kekompakkan, terutama pada moment sekarang ini, jiwa dan raga kita pertaruhkan untuk mengamankan serta mensukseskan Pemilu 2024,” tegas Dr. Kusworo.
(Asep R)

Polisi Atur Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan di Jalan Raya Banjaran- Pameungpeuk

Previous article

Aiptu Henda Bhabi Bandasari Polsek Cangkuang, Kunjungi Petani Bawang Merah, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *