Uncategorized

Sinergritas TNI-POLRI Monitoring Pelaksanaan Pesta Siaga Kwaran Tingkat Kecamatan Jatinangor

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Sinergritas TNI-Polri melalui Babinsa Desa Cikeruh Koramil Jatinangor Serka Wawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Aiptu Ayi Aan Bahtiar dampingi pelaksanaan pesta siaga kwaran tingkat kecamatan Jatinangor. Rabu, 09 Agustus 2023.

Pesta siaga kwaran tingkat Jatinangor ini adalah pertemuan untuk golongan pramuka siaga yang diselenggarakan dalam bentuk permainan bersama untuk membentuk karakter maupun ketrampilan siswa siswi. ungkap Aiptu Ayi.

Aiptu Ayi pada saat di kompirmasi Humas lewat WA menjelaskan bahwa kegiatan ini dipergunakan sebagai sarana mengasah kemampuan, keterampilan dan kerjasama dalam kepramukaan. Dalam kegiatan pesta siaga dimana turut didalamnya diadakan sejumlah perlombaan yang terpenting bukanlah menang atau kalah melainkan mendapat pengalaman. ungkapnya.

Kegiatan pesta siaga dapat mengajak anak-anak untuk bergembira, bermain dan unjuk keterampilan yang mengandung pendidikan dalam rangka pembentukan karakter, ini merupakan program kwaran Jatinangor dan mengenalkan pramuka siaga dari setiap gugus depan, pesta siaga di ikuti oleh 32 Gugus depan se kec Jatinangor imbuhnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kedekatan Kepolisian  dengan masyarakat. pungkas Aiptu Ayi Aan Bahtiar.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Jaga Sinergritas Polri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Sambang Rumah Warga

Previous article

Personel Polsek Jatinangor Mendatangi TKP Curanmor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *