Daerah

Sinergritas TNI-Polri Dalam Pengamanan Syukuran Khitanan Masyarakat Desa Cipacing Jatinangor

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Sinergritas TNI/Polri diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar dan Bhabinsa dari Koramil Jatinangor, dengan melaksanakan kegiatan Pengamanan Syukuran khitanan di Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor. Senin (22/05/2023).

Tidak hanya patroli bersama Bhabinkamtibmas Cipacing Polsek Jatinangor AIPDA Asep Nandang bersama Bhabinsa Cipacing Koramil 1005 Jatinangor SERTU Deni Mulyani laksanakan juga pengamanan acara Syukuran khitanan Sdr Muhamad Banyu Raditia anak dari Bapak Deni sahidin bertempat di Dusun Babakan Sukamulya rt 02 rw 06 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro, S.H., M.H. di tempat lain mengatakan, “Sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dengan bentuk apapun seperti kegiatan pengamanan hiburan, sambang, binluh, Komsos dan berbagi kasih merupakan wujud kedekatan antara petugas dan warga binaan. Dengan pendekatan sosial kepada masyarakat diharapkan masyarakat pun dapat mendukung berbagai kegiatan khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas.dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan utk NKRI.” Ucapnya.

“Bahwa Babinkamtibmas dan Babinsa selalu mendukung apa yang dilakukan kegiatan positif oleh masyarakat, menurutnya perlu adanya sinergitas antara TNI – Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kemasyarakatan. ” Pungkas AKP Dadang.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Monitoring Kegiatan Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BP – CBP ) Pusat Kepada Warga Desa Cikahuripan

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Ketua RT Dan Kontrol Siskamling Di Desa Cilayung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah