Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Desa Pangguh

0

Ibun, telepastinews.com ,- Patut diacungi jempol dan dijadikan contoh apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pangguh Polsek Ibun, Polresta Bandung Bripka Asep Darwis yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, salahsatunya sedang menyambangi warga desa binaan. Minggu (11 Agustus 2024)

Kedua pemangku keamanan di desa Pangguh, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung hampir setiap waktu untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selalu bersama dalam setiap kegiatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan “ kegiatan tersebut Sebagai wujud kebersamaan antar Instansi, saya biasa berkomunikasi dengan TNI terutama menyambangi warga dan berikan pesan kamtibmas”,

Iptu Deny Fourtjahjanto S.H juga menghimbau agar warga binaan tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan dan segan segera melaporkan ke Polsek Ibun apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara TNI-Polri dengan warga masyarakat binaan yang berada di wilayah Desa Pangguh ” Pungkas Kapolsek Ibun, Polresta Bandung. (Humas)

(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Pangguh, Sambangi Warga Masyarakat Binaan

Previous article

Hadiri Acara HUT LVRI ke 67, Kapolsek Baleendah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *