Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri Sambangi Kepala Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh

0

Paseh, telepastinews.com ,- Patut diacungi jempol dan dijadikan contoh apa yang dilakukan Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin S.H bersama Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mulyono yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan. Selasa (30-07-2024)

Kedua pemangku keamanan tiga wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung hampir setiap waktu untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selalu bersama dalam setiap kegiatan salahsatunya saat menyambangin Kepala Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan “ kegiatan tersebut Sebagai wujud kebersamaan antar Instansi, saya biasa berkomunikasi dengan TNI terutama menyambangi warga dan Kepala desa dan berikan pesan kamtibmas”,

Iptu Ahmad Nurdin S.H juga menghimbau agar pihak Desa tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Paseh apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara TNI-Polri dengan Pemerintah Desa Tangsimekar ” Pungkas Kapolsek Paseh.
(Asep R)

Brigadir Ajeng Triyafrianggi Sabet Dua Medali di Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup 2024

Previous article

Sambangi Guru Sekolah SDN, Aipda Hamzah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa/i

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *