Uncategorized

Sinergitas TNI – Polri Jatinangor, Bantu Warga Desa Binaan melaksanakan Kerja Bakti

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, bertempat di lingkungan Rw. 05 Dusun Cisempur Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Polsek Jatinangor BRIPKA Epit Rudiansyah dan Babinsa Desa Cisempur Koramil 1005/Jatinangor melaksanakan kegiatan monitoring dan kerja bakti gotong royong membongkar bangunan beton yang menghalangi saluran selokan.

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat serta terciptanya lingkuangan yang bersih aman dan kondusif di Desa Binaannya.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH., mengatakan bahwa, “Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat serta terciptanya lingkuangan yang bersih aman dan kondusif”. Ucapnya

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat yang di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, merupakan suatu kepedulian agar lingkungan menjadi bersih dan terawat.

Kapolsek menambahkan,  memberi apresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga masyarakat di Desa binaannya. Tutup Kompol Rogers Thomas melalui *Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Cegah Gangguan Kamtibmas di Siang Hari, Anggota Polsek Jatinangor Lakukan Patroli KRYD

Previous article

Kapolsek Jatinangor Pimpin Pengamanan Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *