Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri dalam Pendistribusian Bantuan Pangan di Desa Cibeusi

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Pada hari Senin, 13 Oktober 2023, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Aipda Herman Sutisna bersama Bhabinsa Desa Cibeusi melakukan pemantauan terhadap pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari pemerintah RI melalui PT. POS Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Sejumlah 440 karung beras dengan berat 10 Kg perkarung didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat Masyarakat Desa Cibeusi sesuai penetapan Pemerintah pusat. Distribusi tersebut dikoordinir oleh petugas PT Pos Indonesia dengan bantuan dari Pemerintahan Desa Cibeusi.

Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi, Aipda Herman Sutisna, memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan, mendorong mereka untuk memanfaatkan bantuan beras dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan kesejahteraan. Tujuan pemantauan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi, memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan pelayanan dan rasa aman masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatinangor dengan kehadiran Polri yang terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

Seluruh kegiatan berjalan lancar dan aman, menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

*Melalui Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Anggota Polsek Tanjungmedar Laksanakan Sambang/Silatrahmi Kamtibmas

Previous article

Sinergitas TNI-Polri dalam Mendukung Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Cisempur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *