Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri dalam Mendukung Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Cisempur

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023, Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Polsek Jatinangor Bripka Epit Rudiansyah bersama Bhabinsa Desa Cisempur melakukan pemantauan terhadap Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB ini berlangsung di Aula kantor Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Camat Jatinangor Drs Herry Dewantara, Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas SH yang diwakili oleh Panit I Unit Bimas Polsek Jatinangor Iptu Solihin, Danramil Jatinangor Kapt Arh Ateng Jaelani yang diwakili oleh Batuud Peltu Deden, Kepala Desa Cisempur H. Iis Darwis S.pd, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cisempur, Perangkat Desa Cisempur, Ketua BPD Desa Cisempur beserta anggota, Ketua LPM Desa Cisempur beserta anggota, Ketua Bumdes Cisempur, Ketua RW dan RT Desa Cisempur, serta tokoh masyarakat Desa Cisempur.

Acara ini disusun dengan rapi dan terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, seperti pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK Kepala Desa, pengambilan sumpah, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, penyerahan SK pengangkatan sebagai perangkat Desa, sambutan-sambutan, pembacaan doa, dan penutupan. Kegiatan ini selesai pada pukul 11.00 WIB dengan berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Saat ini, situasi tetap aman dan kondusif, menjaga terjalinnya silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Sinergi antara TNI dan Polri turut berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

*Melalui Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Sinergitas TNI-Polri dalam Pendistribusian Bantuan Pangan di Desa Cibeusi

Previous article

Monitoring Penyaluran Beras Bulog BPN Tahap V Tahun 2023 di Desa Hegarmanah, Upaya Mempertahankan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *