TNI-POLRI

Sinergitas TNI Dan Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman bersama Danramil Ciparay Kapten Inf Deni Iman Firdaus lakukan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) tingkat Kecamatan.

Pengamanan tersebut dilakukan di Aula Kecamatan Baleendah Jalan Adipati Kertamanah No. 02 Rt. 06 Rw. 17 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kab Bandung.

Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP tersebut adalah tahapan dari Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati sesuaiĀ  Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 799 Tahun 2024 tentang petunjuk teknis penyusunan daftar pemilih tingkat kecamatan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ketua PPK Kecamatan Baleendah Sdr. Yusnizar Hilman guna menentukan jumlah pemilih laki-laki dan perempuan yang ada di wilayah kecamatan Baleendah.

Dari 403 TPS di 5 Kelurahan dan 3 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Baleendah dengan jumlah pemilih 189.812 orang pemilih dengan rincian 95.282 pemilih laki-laki dan 94.530 pemilih perempuan

Pihak Polsek Baleendah bersama Koramil Ciparay melakukan pengamanan kegiatan tersebut dengan tujuan rangkaian Pilkada Damai dan aman.

60 orang mengikuti acara Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan Baleendah sebagai rangkaian Pilkada 2024 mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah bersama Koramil Ciparay bersinergi akan melakukan pengamanan setiap rangkaian Pilkada 2024.

ā€œRangkaian Pilkada 2024 akan kita jaga setiap kegiatannya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, “Ucap Kompol Tedi Rusman, Rabu.(11/09/2024).

Ia menambahkan, bahwa Polsek Baleendah bersama Koramil Ciparay akan bersinergi dengan stakeholder agar Pilkada 2024 berjalan lancar dan aman.

“Sinergitas dengan semua pihak bertujuan agar terciptanya Pilkada 2024 yang damai,”tambahnya

Lebih lanjut Kapolsek Baleendah juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga Pilkada 2024.
(Asep R)

Petugas Gabungan Membersihkan Material Longsor di Kawasan Desa Drawati Paseh

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Talun Polsek Ibun Sambangi Pedagang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in TNI-POLRI