Uncategorized

Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Nagreg dan Babinsa Sosialisasikan Pencegahan TPPO Kepada Warga

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Nagreg, – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menjaga keamanan di lingkungan warga, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, bersama Babinsa Serda Andik Biantoro melakukan kunjungan ke Kampung Gunung Leutik, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (14/7/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dengan tujuan silaturahmi sekaligus menyampaikan sejumlah imbauan kepada warga. Salah satu fokus imbauan yang disampaikan adalah tentang tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Masyarakat diimbau agar selalu waspada dan tidak mudah tergiur dengan tawaran kerja yang menjanjikan gaji besar. Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan warga untuk memastikan terlebih dahulu legalitas dan keabsahan suatu pekerjaan sebelum menerima tawaran tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, SH, MH, menjelaskan bahwa kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut merupakan wujud sinergitas TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kunjungan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sangat penting, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” kata Kapolsek Nagreg.

“Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan maupun saran yang disampaikan oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, menurut Kapolsek Nagreg dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan bimbingan dan pengarahan kepada warga, serta akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi lainnya guna meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap keamanan.” pungkasnya.

Editor. Asep R

Curhat Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung AKP ASEP DEDI, S.H Bersama Forum Ormas LSM dan warga masyarakat Kec. Solokan Jeruk, Kab Bandung

Previous article

Tingkatkan Patroli Dialogis, Unit Samapta Polsek Cileunyi Perkuat Koordinasi Kamtibmas dengan Satpam Perusahaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *