Uncategorized

Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa rapat koordinasi kamtibmas dengan Lurah Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Amin Bersama Babinsa Serka Imam rakor kamtibmas bersama Lurah Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek. Rabu 03/01/2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek Bripka Amin Bersama Babinsa Serka Imam rakor kamtibmas bersama Lurah Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek di Kantor Kel. Rancaekek Kencana Kec Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H sinergitas 3 pilar sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah binaanya.

“Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek secara rutin melaksanakan rapat koordinasi” Jelasnya

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui isu yang berkembang seputar harkamtibmas yang terjadi di wilayah Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek” tegas Deny Sunjaya

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Rancaekek Kencana berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga di desa Linggar dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahwa tujuan dari sambang tiga pilar tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Rancaekek Kencana dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayahnya” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Sambangi Warga Kp. Sukamanah Desa Rancaekek Wetan, Bripka Dian Yakub Binluh Kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Linggar Rancaekek binluh kamtibmas ke petugas dan warga yang sedang mengisi BBM di SPBU Cikijing

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *