Olahraga

SILATURAHMI KLUB SEPAK BOLA SE KABUPATEN BANDUNG DORONG PERSIKAB U15

0

Kab. Bandung, telepastinews.comPenggurus dari berbagai Klub Sepak Bola Kab bandung adakan silaturahmi selasa 17/1/2023 Bertempat di RM SAUNG SOREANG Jl Terusan AL-FATH KAB Bandung, Acara yang di Gagas RUDI KUSMAYADI Bertujuan ingin membangun kembali semangat Baru dan mencari bibit pemain baru untuk masa depan sepak kab bandung dimasa akan datang.

Acara yang dihadiri pelatih,wasit ,PS klub U15 .tokoh klub sepak bola seperti Haji Wawan Ruslan,Iwan mars,H Didin pors Majalaya jajat PS kasumba dan 30 ketua PS Se kab Bandung turut serta berdiskusi memberikan masukan ide dan gagasan nya untuk sepak bola kab bandung kedepan menjadi lebih baik lagi bertukar fikiran akan seperti apa kedepan masa depan sepak bola kab bandung

Ditemui awak media telepastinews.com RUDI KUSMAYADI mengatakan tentunya seperti yang kita ketahui sepak bola adalah cabang olah raga yang sangat dimininati oleh semua kalangan khusus nya di kab bandung seperti sekarang ini,generasi usia muda banyak berpotensi untuk menjadi pemain bola yang profesional U15 Contohnya yang baru baru ini menorehkan prestasinya di kab bandung sebagi juara 1 piala soeratin U15 dan mendapat apresiasi dari bapa bupati bandung DADANG SUPRIATNA .

Dengan momentum acara ini saya ingin terus mendukung dan memajukan sepak bola kab bandung lebih profesional dan lebih maju untuk masa depan generasi generasi penerus kab bandung, tentunya saya akan menjalin kerjasama dengan dukungan PERSIKAB KU 15 dan semua stake holder yang ada di kab bandung.

saya berharap kepada dukungan para pelatih,wasit,dan tokoh sepak bola senior kab bandung dapat menjadikan terjalinnya kedekatan antar klub sepak bola se kab kita bersama sama akan membangkitkan kembali sepak bola kab Bandung lebih berprestasi lagi ke tingkat nasional .pungkas nya. (Red)

 

Kapolres Sumedang Hadiri Peringatan Milad Baznas Ke 22

Previous article

BMKG prakirakan Bandung dan kota-kota di Indonesia berawan hingga hujan ringan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga