Uncategorized

Silaturahmi Dengan Srd.Dede Yang Merupakan Teman Dekat Semasa SD Dan SMP, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Aipda Asep Nandang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Propesi merupakan jalan hidup tidak boleh ada kesenjangan ataupun perbedaan karena pertemanan merupakan modal hidup untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Polsek Jatinangor Aipda Asep Nandang bertemu dengan sahabat dekatnya Sdr Dede alias Pepeng di bengkel TSH, kebetulam Pepeng merupakan mekanik bengkel tersebut. Pepeng merupakan teman dekat semasa SD dan SMP Aipda Asep nandang.

Kehadiran Polri merupakan salah satu bentuk pencegahan gangguan keamanan dan mendukung warga untuk meningkatkan keamanan lingkungan, sebagai sahabat harus memberikan/mengingatkan yang baik bahwa keamanan adalah tugas kita bersama, tidak lupa peran aktif kita dalam siskamling, selain jaga keamanan lingkungan terjalin pula keakraban antar tetangga.

Gangguan keamanan dapat di tekan dengan aktifnya siskamling, merupakan salah satu bentuk pencegahan gangguan keamanan dan mendukung warga untuk meningkatkan keamanan lingkungan. Ungakapnya Asep Nandang.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Berikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Satlantas Polsek Jatinangor, Lakukan Pengaturan

Previous article

Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Jatinangor Gencarkan Patroli Blue Light

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *