DaerahFeatureSeni & Budaya

Semesta Berseri IV, di Hari Kedua Milangkala ke 4 Patriot Siliwangi Sejati Berikan Puluhan Sembako dan Santunan kepada Jompo, Anak Yatim dan Dhuafa

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Semesta Berseri IV. Tepat di hari jumat masih dalam rangkaian milangkala 4 Patriot Siliwangi Sejati gelar bakti sosial berupa pembagian sembako dan santunan anak yatim dan dhuafa di Wilayah Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, (11/10/24). usai Sholat Jumat.

Sesuai program yang konsisten Puluhan masyarakat yang membutuhkan mendapatkan santunan diantaranya Jompo, Yatim dan Dhuafa mendapatkan santunan dari Patriot Siliwangi sejati.

Sekitar 80 warga masyarakat merasa terharu dan terbantu dengan adanya program yang dilaksanakan Patriot Siliwangi sejati.

Menurut Ketua Umum Patriot Siliwangi Sejati Endin Suhendar (Wa Didin) melaksanakan program ini tak hanya di acara ini saja, tetapi ini merupakan program sosial yang Continued di laksanakan PSS.

Ketum PSS Endin Suhendar berharap, “semoga program perbuatan baik dihari Jumat ini bisa bermanfaat serta berkah bagi penerima maupun untuk keluarga besar PSS.” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Iwan Sejati, S.A.P., merasa reueus (bahasa Sunda) karena bisa terlaksana nya program sosial ini, “Kegiatan sosial Patriot Siliwangi Sejati alhamdulillah bisa terlaksana didasari oleh niat dan rasa kepedulian dari keluarga besar Patriot Siliwangi sejati untuk sesamanya serta mengharap berkah  dan Ridho dari Allah SWT. ” Pungkasnya.
(Asep R)

Kodim 0610/Sumedang Melaksanakan Antisipasi Dini Guna Mencegah Semaksimal Mungkin Kerugian Yang Akan Ditimbulkan Bila Terjadi Bencana Kebakaran

Previous article

Himbau Satpam Ciptakan Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Laksanakan Pam Swakarsa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah