Daerah

Sejarah Baru di Sumedang: Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santuy, Hadiah Utama Satu Unit Rumah

0

Sumedang, telepastinews.com  ,– Ribuan warga membanjiri Alun-Alun Sumedang pada Sabtu, 21 September 2024, untuk mengikuti Gerak Jalan Santuy bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Hendrik Kurniawan dan Luky Djohari Soemawilaga.

Acara yang dimulai sejak pagi hari ini tidak hanya mengundang antusiasme tinggi dari masyarakat, tetapi juga mencatat sejarah baru di Kabupaten Sumedang dengan hadiah utama berupa satu unit rumah.

Hendrik Kurniawan, calon Bupati dari jalur perseorangan, mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran acara yang diinisiasi oleh relawan Insun Medal Insun Madangan.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan baik. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi, dan kami mohon maaf jika ada sedikit gangguan lalu lintas selama 1-2 jam,” tutur Hendrik.

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini sepenuhnya merupakan acara kebersamaan tanpa unsur politik. “Ini bukan acara sosialisasi program politik, hanya kegiatan santai bersama para relawan. Insya Allah, semua kegiatan akan selesai sebelum penetapan besok,” tambahnya.

Calon Wakil Bupati, Luky Djohari Soemawilaga, juga menyampaikan bahwa acara ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi warga Sumedang.

“Kami ingin menghadirkan keceriaan melalui gerak jalan santai ini. Untuk pertama kalinya di Sumedang, hadiah utama berupa satu unit rumah dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada warga,” ungkap Luky.

Selain gerak jalan, malam harinya Alun-Alun Sumedang akan diramaikan dengan peringatan Haul Pangeran Sugih yang akan dilaksanakan selepas salat Isya, menambah rangkaian acara yang meriah bagi warga Sumedang.
(Steven Gervan)

Presiden Jokowi Apresiasi TNI-Polri Atas Kebebasan Pilot Susi Air

Previous article

Kapolri Apresiasi Pembebasan Pilot Susi Air oleh Personel Gabungan Polri-TNI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah