Daerah

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Lestarikan Budaya Gotong Royong

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Upaya untuk mengedukasi masyarakat dalam memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan tempat tinggal terus dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 4. Dengan tak kenal libur terus melakukan edukasi melalui kegiatan karya bakti bersama masyarakat.

Peltu Endep Sodikin bersama anggota lainnya melaksanakan Karya Bakti bersama Warga di Kp. Cangkuang Desa Biru Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Sabtu (18/02/2023).

Sasaran Karya bakti Satgas Citarum Harum Sektor 4 berupa pembersihan di sepanjang jalan protokol Kampung Cangkuang. Dengan kegiatan tersebut, kini jalan menjadi nampak bersih sehingga membuat nyaman para pengguna jalan.

Menurut Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono, HS., kegiatan tersebut di maksudkan untuk meningkatkan sinergitas dan menumbuhkan semangat gotong royong sebagai jatidiri masyarakat kita yang sudah ada sejak nenek moyang dulu.

Demikian halnya di Citarum semua harus terlibat dan mendukung agar terwujud Citarum yang bersih dan sehat. “Kegiatan yang selama ini Satgas lakukan sebenarnya untuk mengedukasi masyarakat dalam menjaga lingkungan, menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian alam,” jelas Dansektor.

Kegiatan seperti itu akan terus dilakukan Satgas agar terjalin kerjasama dan dukungan warga masyarakat terhadap percepatan pencapaian program Citarum Harum.
(Pendam III/Siliwangi / Red).

Ternyata Sertu Madsufi Piawai Dalam Melantunkan Ayat Suci Al-quran Saat Pengajian Isra Mi’raj dan Peringatan 1 Abad NU di Cilembu

Previous article

Ratusan Warga Sumedang Hadiri Istiqosah dan Doa Keselamatan Bangsa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah