Hukum

Satbinmas Polres Sumedang dengan SMK Informatika Sumedang Mengadakan Binkoordinasi Dalam Rangka Antisipasi Kekerasan di Kalangan Pelajar

0

Sumedang, telepastinews.com – Satbinmas Polres Sumedang melaksakan kegiatan Binkoordinasi, dalam rangka antisipasi kekerasan di kalangan pelajar di Kabupaten Sumedang menyusul informasi pasca kejadian tawuran antar pelajar di Kabupaten Sumedang yang melibatkan SMK Korpri dengan SMK YPGU sehingga dimungkinkan berimbas ke sekolah lain, kegiatan Binkoordinasi diselenggarakan di Kampus SMK Informatika Sumedang, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan Kasat Binmas Polres Sumedang AKP Baban Kusbandi beserta Kanit Tibsos Aiptu Amir H, Kanit Polmas Aiptu Akhmad Heri M, Briptu Sri Devi, Briptu M. Niko Purbowo sedangkan dari pihak sekalah adalah kepala bidang kesiswaan SMK Informatika Sumedang.

Dari hasil kegiatan menghasilkan 4 kesepakatan sebagai berikut :

  1. Pihak sekolah akan mendukung Polres Sumedang dalam mencegah kekerasan maupun tawuran dikalangan pelajar melalui program pembinaan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Sumedang disetiap ada kesempatan.
  2. Terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polres Sumedang dengan SMK Informatika Sumedang dalam mencegah tawuran dan kekerasan dikalangam pelajar.
  3. Setiap para siswa yang melanggar akan diberikan sanksi yang tegas oleh pihak sekolah, serta jika terbukti mengarah pidana maka akan diserahkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini polres sumedang.
  4. Pihak Sekolah SMK Informatika Sumedang berkomitmen akan mengawasi dan memberikan pembinaan kepada para siswa dan siswi agar supaya tidak terjadi tawuran antar pelajar seperti sekolah YPGU dengan SMk Korpi Sumedang.

(herman)

 

Rumah Baru Untuk Guru Ngaji Dari Tentara

Previous article

Kisah Inspiratif, Bripka Yudha Permana Jadi Guru di Kantor Desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum