Uncategorized

Sat Lantas Polsek Jatinangor Lakukan Patroli Malam Sisir Jalan Raya

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,-  Satlantas Polsek Jatinangor secara rutin lakukan patroli malam untuk jaga kamtibmas wilayah hukum dengan menyasar sejumlah sudut yang rawan kriminalitas dan laka lantas.

Satu diantaranya ialah Polsek Jatinangor, seperti yang dilakukan oleh personil Satlantas Polsek Jatinangor dengan menggandeng Piket Sat Samampta lakukan Patroli Jalannan pada Jum’at.

Bersama-sama, petugas gabungan memantau sejumlah titik rawan seperti di jalan raya rawan laka lantas, jalan rawan gangguan Kamtibmas Jalanan serta tempat-tempat yang marak aksi kejahatan.

 “Kita mengaktifkan sirine saat patroli, gunanya untuk mengurungkan niat jahat pelaku tindak kriminalitas,” tuturnya.

 Lebih lanjut, patroli yang dilaksanakan secara rutin tersebut tujuannya untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan agar tidak melakukan tindak kriminalitas yang bisa mengganggu pengguna jalan lain.

“Selain itu, kegiatan serupa dapat mengurangi potensi naiknya angka kecelakaan lalu lintas,”pungaksa Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH.
(Asep R)

Diduga Rem Tak Merespon, Sebuah Mobil Putih Menghantam Trotoar di Jatinangor

Previous article

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Jatinangor terus lakukan Patroli Blue Light di Malam Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *