Uncategorized

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Warganya

0

Sumedang, telepastinews.com ,-Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan silatirahmi ke Bapak Wahyudin selaku warga di Dusun jatiroke RT 06/02 .Desa jatiroke  kec. Jatinangor kecamatan Jatinangor dengan maksud mendekatkan POLRI dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan menggiatkan siskamling d lingkungannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anatara bhabinkamtibmas dengan warganya di lingkungan desa binaannya, dalam kesempatan tersebut Bripka Dani Hamdani mengajak agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dalam menjaga keamanan serta ketertiban dilingkungan masing-masing, “Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu, agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa.”Tuturnya.

Ditempat lain, Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH. mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Silaturahmi kepada warga di desa binaannya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban
di lingkungannya guna menghindari tindakan kejahatan. pungkasnya Kapolsek Jatinangor.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang ke tempat Toko

Previous article

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Silaturahmi Warga Di Lingkungan Desa Binaannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *