Uncategorized

Sambangi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Loa Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Paseh, – Bhabinkamtibmas  Desa loa Polsek Paseh Polresta Bandung, melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas  , (Jumat      , 14-07-2023)

Bhabinkamtibmas Desa Loa ,Bripka Asep Kartiwa,s.sy, sambangi tokoh masyarakat Bapak Asep Ruspendi ,S.Pd, di kp.Babakan Loa RT 02/01 Desa loa  ,menyampaikan pesan Kamtibmas Bahaya miras  .

Pada Kegiatan sambang pada kali ini  , Bripka Asep Kartiwa, S.sy menyambangi kediaman tokoh masyarakat Desa loa dalam hal ini bapak Asep Ruspendi ,S.Pd ,pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa loa menyampaikan pesan Kamtibmas mengenai bahaya miras, banyak beredar miras oplosan yang sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa,S.sy menyampaikan himbauan  kepada tokoh masyarakat agar bersama sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan tindakan pencegahan peredaran miras dilingkungan desa loa terutama dikalangan remaja dan pelajar yang masih mencari jati diri,mudah terpengaruh oleh lingkungan yang kurang baik.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid,S.H,M.M menyampaikan bahwa berdasarkan penugasannya para personil Bhabinkamtibmas akan senantiasa berperan  aktif  dalam memelihara Kamtibmas diantaranya memberikan himbauan kepada warga mengenai bahaya miras yang sudah banyak menelan korban akibat meminum.miras oplosan yang sangat berbahaya bagi masyarakat” Tandas Iptu Idham Chalid S.H, M.M.

Editor. Asep R

Jalin Sinergitas dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu sambang warga binaannya

Previous article

Kapolsek Paseh Pimpin Kegiatan Jum’at Curhat di Aula Desa Cipaku, Kecamatan Paseh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *