Uncategorized

Sambangi Pengunjung Kolam Renang, Bhabinkamtibmas Ingatkan Jaga Harkamtibmas Wilayah Serta Selalu Tetap Waspada

0

Paseh, telepastinews.com ,- Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang di Wilayah Kecamatan Paseh, tepatnya di Kolam Renang Sanding Waterboom, Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu (15-06–2024)

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung berkunjung ke lokasi kolam renang yang saat itu ramai pengunjung. Dalam kunjungan tersebut, Personil memberikan imbauan kepada para orang tua yang memiliki anak kecil agar tetap waspada dan memperhatikan anak-anak mereka selama berada di area kolam renang. Hal ini penting untuk mencegah insiden tenggelam yang bisa terjadi akibat kurangnya pengawasan dan mengingatkan pemilik kolam renang untuk terus memperhatikan keselamatan para pengunjung dan memastikan semua fasilitas keselamatan tersedia dan berfungsi dengan baik. Langkah ini diambil guna memastikan kenyamanan dan keamanan semua pengunjung yang datang untuk menikmati fasilitas kolam renang tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat, terutama selama hari-hari libur dan cuaca cerah yang mengundang banyak orang untuk berekreasi. Pungkasnya

Kegiatan sambang ini berjalan lancar dan mendapat respon positif dari pengunjung dan pengelola kolam renang, yang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan imbauan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Situasi di lokasi tetap aman dan kondusif.
(Asep R)

Sinergitas Muspika Laksanakan Penghijauan di Blok Rahong Desa Pulosari Kec. Pangalengan

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Laksanakan Sambang Kamtibmas Dengan Humanis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *