Uncategorized

Sambang Ke Toserba Yomart Jatinangor guna Wujudkan kamtibmas yang aman

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,–  Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,.

Patroli di wilayah binaan, cegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Sayang Bripka Yuda Permana melaksanakan sambang silaturahmi ke Thoserba Yomart yang ada diwilayah desa binaannya.

Dalam kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas berkoordinasi kamtibmas di lingkungan Yomart sekaligus berikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan.

Selanjutnya Bripka Yuda Juga berikan himbauan kepada karyawan Yomart untuk meningkatkan pengamanan dengan pemantauan CCTV di dalam maupun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Bahwa Kita lakukan silatirahmi ke Karyawan Yomart, untuk mengingatkan sistem keamanannya, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di lingkungan Yomart kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas khususnya Polsek Jatinangor untuk mencegah terjadinya kriminalitas, ujarnya Yuda P.
(Asep R)

Jalin Silaturahmi Dengan Warga desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cilayung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Lewat Patroli KRYD, Himbau Satpam dan warga Jaga kamtibmas di Lingkungannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *