Uncategorized

Sambang dan Silahturahmi Kamtibmas Polsek Cisarua

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua, Bripka Wiguna, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan sambang dan silahturahmi kamtibmas kepada tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini merupakan bagian dari arahan Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, SH., yang dilaksanakan pada hari Senin, (18/9/2023)

Dalam rangka mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Bripka Wiguna melakukan sambang ke berbagai tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cisarua. Sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik, memahami isu-isu lokal, serta mendengarkan aspirasi dan masukan dari tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh di wilayah tersebut.

Beberapa tokoh masyarakat yang dikunjungi dalam kegiatan sambang ini adalah pemimpin adat, pemuka agama, tokoh pemuda, serta tokoh-tokoh lain yang memiliki peran penting dalam masyarakat Cisarua.

Selain melakukan sambang, Bripka Wiguna juga menjalankan silahturahmi kamtibmas, di mana ia memberikan informasi tentang program-program kepolisian terkini, memberikan saran keamanan, dan berdiskusi mengenai cara-cara meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah mereka.

Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, SH., menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Beliau mengatakan, “Kami berkomitmen untuk selalu mendengarkan suara masyarakat, dan kegiatan seperti ini membantu kami dalam memahami kebutuhan dan permasalahan di wilayah Cisarua. Sinergi dengan tokoh-tokoh masyarakat sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban.”

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini adalah langkah konkret dari Polsek Cisarua dalam menjalin kerjasama yang erat dengan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. Masyarakat diharapkan dapat terus mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cisarua.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Conggeang Kulon, Bripka Beben, Sambangi Warga Masyarakat dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Previous article

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) – Monitoring dan Patroli di Objek Wisata Kolam Renang ALAM JAYA Desa Cisarua, Kabupaten Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *