Politik

RK Mantapkan Langkah Menuju Ketua KNPI Kabupaten Sumedang

0

Sumedang, Telepastinews.com – Muhammad Ridzki Kharisma, anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari Dapil 6 yang berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), resmi dilantik pada 13 Agustus 2024 di Gedung Negara. Pelantikan ini menandai langkah baru dalam karier politiknya, terutama dalam mengabdi untuk masyarakat Sumedang.

Setelah resmi dilantik, Muhammad Ridzki Kharisma, yang akrab disapa Kang RK, semakin mantap dalam langkahnya mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Sumedang. Ketika ditemui di lokasi pelantikan, Kang RK menyatakan kepada media bahwa dirinya sudah seratus persen siap untuk maju dalam pencalonan ini.

Sebagai salah satu anggota dewan termuda, Kang RK memiliki visi dan rencana yang besar untuk kaum muda di Kabupaten Sumedang. “Harapan saya sederhana, saya ingin melihat banyak hal yang bisa saya lakukan ke depan. Apa saja yang bisa dilakukan sudah dibahas dalam 14 program kualitas kita, dan itu akan menjadi fokus utama ke depannya,” jelasnya.

Kang RK menegaskan bahwa niatnya maju sebagai Ketua KNPI bukanlah untuk sekadar mencari popularitas. “Yang terpenting, maju saya di KNPI itu bukan buat gagah-gagahan. Karena saya sudah selesai dengan diri saya, sekarang saya lebih ingin membuat dan membangun pemuda di Kabupaten Sumedang,” ujarnya dengan tegas.

Sebagai langkah konkret, Kang RK berkomitmen untuk mempertaruhkan segalanya dan siap menang dalam kontestasi ini, demi mewujudkan visi dan misinya untuk memajukan generasi muda di Sumedang.
Pewarta : Steven Gervan

Bem Kema Unpad Gelar Diskusi Publik Terkait RUU TNI – Polri

Previous article

Police Goes To School Satlantas Polresta Bandung di Smk Bakti Kencana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik