Daerah

Ribuan Personil Gabungan Siap Amankan Laga Persib Bandung vs Lion City Sailors

0

Bandung, telepastinews.com ,- Persib Bandung akan menghadapi klub Singapura Lion City Sailors di Matchday 3 ajang AFC Champions League 2. Pertandingan ini akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kamis, 24 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Dengan hadirnya suporter Bobotoh dalam laga Persib Bandung vs Lion City Sailors, Polresta Bandung menerjunkan ribuan personil gabungan.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pengamanan yang dilakukan personil gabungan ini akan diperketat. Lantaran untuk menghindari kejadian saat Persib Bandung dengan Persija Jakarta.

“Hari ini kami mengerahkan 2.000 personil gabungan, yang terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub dan lainnya,” kata Kusworo.

“Tujuannya agar tidak ada suporter Bobotoh yang melakukan aksi serupa saat Persib melawan Persija,” ujarnya.

Kusworo pun menegaskan dalam laga Persib Bandung dengan Lion City Sailors pengamanan untuk area ring 1 merupakan tanggung jawab steward.

Namun diusahakan personil Polri maupun TNI semaksimal mungkin untuk membantu dalam body checking.

“Kami juga tegaskan, para bobotoh yang hadir dilarang membawa barang-barang seperti korek gas, botol minuman, minuman keras, narkoba,” ujarnya.

“Selain itu mereka juga dilarang membawa asap suar (flare), bom asap, kembang api, laser point, senjata tajam apalagi senjata api,” pungkasnya.***
(Asep R)

Kasdam III/Slw Hadiri Pelantikan Bintara TNI AD Sumber D3 Unhan

Previous article

Kodim 0610/Sumedang Siap bantu Ciptakan Siswa Siswi yang Berkarakter guna Menyongsong Indonesia Emas ditahun 2045

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah