Daerah

Polsek Wado Laksanakan Pengamanan Peringatan Sabtu Sunyi Di Gereja Keristen Pasundan Ganjartemu Wado

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Polsek Wado, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan peringatan Sabtu Sunyi di gereja Kristen Pasundan Ganjartemu, Dusun Ganjartemu, Desa Ganjaresik Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Sabtu (8/4/2023).

Dalam kegiatan Peringatan Sabtu Sunyi di Gereja Pasundan Ganjartemu tersebut dihadiri  jemaat sebanyak 18 orang yang berasal dari wilayah desa Ganjaresik termasuk anak anak,

Kegiatan kebaktian tersebut dilaksanakan secara online dengan dipimpin pendeta Leonard Bayu Dalope,  M. Si.  dengan tema  “Duduk Di Depan Kubur Nya”,  Dimana penanggungjawab dari kegiatan kebaktian tersebut adalah Emi.

Kapolsek  Wado Polres Sumedang mengharapkan dengan dilaksanakannya pengamanan kebaktian di Gereja Pasundan Ganjartemu  yang dilakukan anggota Polsek Wado Polres Sumedang  dapat memberikan kenyamanan dan kehusuan bagi jamaat yang melaksanakan  ibadah.

Selain itu pula dapat mempererat silaturahmi  antara jamaah dengan aparatur kepolisian sehingga apabila ada sesuatu hal gangguan kamtibmas dapat berkoordinasi dengan baik dan dapat ditindak lanjuti dengan cepat oleh pihak Kepolisian sehingga situasi tetap aman, nyaman dan damai.
(Asep R)

Amankan Kebaktian Paskah, Polsek Jatinangor Ploting Personil di Gereja Khatolik Santo Albertus Magnus Kampus IPDN

Previous article

Polres Sumedang Bersama Sat Pol PP Kabupaten Sumedang Lakukan Penyegelan Warung Remang-Remang Di Ujungjaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah