Daerah

Polsek Surian Laksanakan Baksos, Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolsek Surian, Polres Sumedang, Polda Jabar, Ipda Ade Rahmat Efendi beserta anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga yang tergolong kurang mampu dan lanjut usia di wilayah Kecamatan Surian, Sumedang. Senin (10/4/2023).

Dalam kegiatan baksos tersebut, Ipda Ade Rahmat Efendi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami ingin membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi yang kurang mampu dan lanjut usia, terlebih saat bulan Ramadan ini ” ujarnya.

Lebih lanjut, Ipda Ade Rahmat Efendi menambahkan bahwa kegiatan baksos ini juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dengan elemen masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Ade Rahmat Efendi dan anggota Polsek Surian membagikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan susu kepada warga yang membutuhkan. Warga yang menerima bantuan tersebut merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dari pihak kepolisian.

Kegiatan baksos ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, salah satu warga mengatakan “Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako dari polisi ini. Terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatiannya kepada kami yang membutuhkan.”

Semoga kegiatan baksos ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi kepolisian lainnya untuk lebih dekat dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.
(Asep R)

Peninjauan Lokasi Rencana Pendirian Posyan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023

Previous article

Capai Sasaran Tepat Waktu dan Mutu, Pra TMMD Kodim Sumedang Mulai Digelar di Surian

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah