Daerah

Polsek Sukasari Laksanakan Program Jumat Curhat di Desa Banyuresmi

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam Upaya meningkatkan pelayanan dan memelihara rasa aman masyarakat serta pemeliharaan Kamtibmas, Sehingga kehadirannya akan terasa oleh masyarakat. Polsek Sukasari Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Banyuresmi, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. Jumat (06/01/2023).

Selain Plt. Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwiharyono, SH,.M.M., yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Banyuresmi Ade Kardiman, Kanit Binmas Aiptu Jaenal Husaeni, Bhabinkamtibmas Desa Banyuresmi, 3 Personil Polsek Sukasari serta masyarakat Desa Banyuresmi, kurang lebih 30 orang yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan ini tiada lain untuk terus menjalin komunikasi warga masyarakat Kecamatan Sukasari khususnya Desa Banyuresmi dengan Anggota Polsek sehingga setiap gejala permasalahan di lingkungan masyarakat bisa segera di ketahui dan di selesaikan dengan cepat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwiharyono, SH,.M.M., menghimbauan kepada masyarakat agar bijak dalam bermedsos, minimal tidak mudah percaya menerima Berita atau informasi, gambar, video, yang negative supaya tidak langsung share ikut menyebarkan, saat ini  sering terjadi berita bohong (Hoax) dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk memudahkan menyampaikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukasari, bagi warga masyarakat  juga bisa langsung menghubungi melalui nomor Hp / WA Kapolsek Sukasari 085220694714 dan Bhabinkamtibmas Bripka Asep Ruhiyat”. Imbuh Kapolsek.

Kapolsek Berharap Kepada warga Desa Banyuresmi agar selalu berhati – hati di musim penghujan dan selalu antisipasi bencana alam.

Harapan masyarakat Desa Banyuresmi Untuk Polsek Sukasari semoga lebih baik lagi untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap Hari Jumat dalam rangka mendengar keluhan-keluhan  masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sukasari.
(Asep R)

Kali Ini Kapolres Sumedang Sambangi Warga Desa Sukajaya Dalam Pelaksanaan Jumat Curhat

Previous article

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Ciptakan Mesin Pencetak Briket dan Pelet

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah