Uncategorized

Polsek Soreang Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Ke Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung

0

Soreang, telepastinews.com ,- Dalam rangka mengamankan kegiatan tahapan Pemilukada 2024 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati, Personel Polsek Soreang Polresta Bandung yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2024 khususnya Satgas Preventif meningkatkan kegiatan baik patroli maupun pengamanan setiap tahapan Pemilu, Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni patroli dan pengecekan situasi di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung Kecamatan Soreang Kab.Bandung, Kamis (24/10)

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh satuan tugas Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 tersebut dipimpin oleh Pawas Polsek Soreang di Kantor KPU/Bawaslu Kabupaten Bandung.

“Kita laksanakan patroli keberbagai lokasi perkantoran terutama kantor – kantor penyelenggara Pemilu seperti halnya di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Badung” Ungkap Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq,S.H,M.H.

Kompol Ivan menjelaskan dalam upaya menjaga keamanan serta kelancaran tahapan demi tahapan dalam Pemilu 2024 tersebut Polresta Bandung telah menerjunkan ratusan personelnya yang tergabung dalam satuan tugas Operasi Mantab Praja Lodaya 2024, untuk melakukan kegiatan pengamanan di berbagai lokasi kegiatan.

“Kami Polresta Bandung siap memberikan pengamanan disetiap kegiatan dengan harapan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.” Pungkasnya.
(Asep R)

Jelang Pilkada 2024 Polsek Pameungpeuk dan Koramil Arjasari Siap Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif

Previous article

Bhabinkamtibas Bersama Babinsa Desa Haurpugur Rancaekek gandeng Tokoh Agama pastikan kamtibmas aman menjelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *