Uncategorized

Polsek Pangalengan Laksanakan Giat Ops Miras Dengan Sasaran Toko Jamu Guna Cegah Peredaran Miras Beralkohol

0

Pangalengan, telepastinews.com ,- Salah satu penyakit masyarakat yang sering kita temui yakni masih menjamurnya para penjual minuman keras yang berkedok menjual jamu atau menjual minuman ringan padahal didalam toko tersebut menjual juga Minuman keras berbagai merk yang disembunyikan seolah tidak terlihat dari luar.

Kapolsek Pangalengan AKP Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, mengatakan kegiatan ini guna mencegah terjadinya peredaran minuman keras dan juga menjaga kesucian malam Takbir Idul Adha 1445 H dengan sasaran beberapa titik toko jamu yang ada diwilayah hukum Polsek Pangalengan (Senin-17/06/2024)

Kapolresta Bandung Kombespol Dr. H. Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek Pangalengan  AKP Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, mengatakan bahwa setiap wilayah hukum Polsek harus steril dari peredaran minuman keras, dan untuk mewujudkan hal itu diperlukan adanya kegiatan Pro Aktif dari pimpinan selaku penggerak anggotanya dilapangan sehingga bisa meminimalisir bahkan menghilangkan para penjual miras tersebut.

Anggota Polsek Pangalengan yang terdiri dari gabungan Fungsi Sabhara, Reskrim dan Intelijen serta Bhabinkamtibmas berhasil meminimalisir peredaran miras tersebut yakni dengan melakukan KRYD baik sesuai informasi warga maupun temuan dilapangan dan melakukan penyitaan barang bukti miras serta memanggil penjual miras tersebut untuk diberikan sanksi serta pembinaan supaya ke depan tidak menjual lagi minuman keras. Ujar Edi.
(Asep R)

Kapolsek Nagreg dan Forkopimcam Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat di Desa Mandalawangi

Previous article

Pastikan situasi kondusif, Polsek Soreang Polresta Bandung gelar pengamanan idul adha 1445 H

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *