Daerah

Polsek Pamulihan Antar Jemput Siswa SMPN 2 Pamulihan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Puluhan siswa SMPN 2 Pamulihan terlihat antusias karena saat ini mereka tidak perlu lagi berjalan kaki menempuh jarak 15Km untuk ke Sekolah.

Pasalnya siswa dari SMPN 2 Pamulihan ini akan di antar jemput oleh mobil Patroli Polsek Pamulihan.

Sebanyak 20 orang siswa ini berkumpul di halaman Desa Cimarias dan dijemput mobil patroli Polsek Pamulihan untuk diantarkan ke SMPN 2 Pamulihan.

Asep Saepudin Kepala Sekolah SMPN 2 Pamulihan menjelaskan pihak sekolah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polsek Pamulihan yang bersedia untuk mengantar jemput anak didiknya.

“Dengan adanya program antar jemput dari kepolisian ini kami sangat terbantu, pasalnya di Desa Cimarias ini belum terdapat transportasi umum sehingga para siswa harus berjalan kaki ke Sekolah”. Terang Asep.

“Selama ini siswa berjalan kaki, apabila hujan mereka kehujanan dan kelelahan sehingga cukup mengganggu proses belajar siswa.” Ucap Asep.

Iptu Ardiyanto Kapolsek Pamulihan menerangkan pihaknya menerima informasi dan keluhan dari orang tua siswa mengenai adanya para siswa yang berangkat sekolah dengan berjalan kaki.

“Berawal dari informasi yang kami dapat dari pihak sekolah dan orang tua siswa, akhirnya kami melaksanakan kegiatan antar jemput siswa ini”. Ujar Ardi

“Sebanyak 20 siswa kita antar jemput baik saat berangkat maupun saat pulang sekolah dengan menggunakan Kendaraan Dinas Patroli Polsek Pamulihan”. Tambah Ardi.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dalam rangka membantu dan memudahkan para siswa dalam proses belajar.” Pungkas Ardi.
(Asep R)

Polres Sumedang Laksanakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 94

Previous article

Kisah Inspiratif Bripka Yuda Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Yang Membantu Anak Putus Sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah