Uncategorized

Polsek Katapang Lakukan Patroli Cooling System untuk Tahapan Pilkada 2024

0

Katapang, telepastinews.com ,– Dalam rangka menjaga kondusivitas menjelang Pilkada di Kabupaten Bandung, anggota Polsek Katapang melaksanakan kegiatan patroli cooling system pada berbagai wilayah di kecamatan tersebut. jumat (25/10/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta IPTU Irwan Heryadi dan bertujuan untuk menciptakan situasi aman serta kondusif di tengah masyarakat.

Kegiatan patroli cooling system ini dilakukan sebagai langkah preventif guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan atau kerumunan yang berpotensi menimbulkan kerawanan di masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah. Selain itu, patroli ini juga menjadi wadah bagi petugas kepolisian untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta mengimbau agar tetap menjaga kedamaian selama tahapan Pilkada berlangsung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman, S.A.P.  menyampaikan bahwa patroli ini akan terus dilakukan secara intensif di berbagai titik strategis, terutama di lokasi-lokasi yang dinilai rawan terjadi potensi konflik sosial atau keramaian yang tak terkendali. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dukungan dan kesadaran masyarakat sangat penting untuk menjaga situasi yang aman, damai, dan kondusif selama proses Pilkada ini,” ujar Asep Surahman.

Polsek Katapang berharap melalui kegiatan patroli ini, masyarakat bisa lebih tenang dan percaya diri dalam menyambut tahapan Pilkada yang aman dan demokratis.
(Asep R)

Bersama Panwas, Polsek Pasirjambu Laksanakan PAM Kampanye Cabup No Urut 1 Di Lapangan Bola Babakan

Previous article

Cooling System Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Pastikan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *