Uncategorized

Polsek Jatinangor Sigap Atur Lalin Cegah Kemacetan Imbas Truk Terguling di Jalan Bandung-Garut

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,-  Diinformasikan bahwa, dump truk bermuatan tersebut datang dari arah Bandung hendak menuju arah garut, setiba di daerah dangdeur, selongsong roda belakang Truk patak yang mengakibatkan Truk oleng dan terguling.

Melihat kondisi ramainya arus lalulintas di jalur protokol tersebut, Anggota Satlantas Polsek Jatinangor dengan sigap turun ke lapangan untuk mengatur arus lalulintas, melakukan buka tutup jalan mencegah adanya kemacetan.

Tidak berselang lama, bantuan tiba dari Polsek Jatinangor yang dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas, S.H. bersama
Ipda Erigal (Panit 1 Lantas), Aiptu Sugondo (Panit 2 Lantas), Bripka Ariya Nugraha, S.H. (Anggota Lantas), dan Brigadir Viki Satia Wiguna H (Anggota Lantas), mengingat lokasi kecelakaan masih masuk di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang.

Panit Lantas mengatakan, Pengaturan lalulintas dilakukan, mengingat ramainya kendaraan yang melintas yang sempat membuat arus lalulintas sedikit macet.

“Saat ini kondisi arus lalulintas sedikit terhambat karena ada kecelakaan tunggal Dump Truk terguling di Jalan Raya Nasional, untuk itu kita imbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tidak memacu kendaraannya,” ujarnya.

Hingga saat ini Truk masih belum bisa dipindahkan karena kondisi selongsong roda belakang yang patah.

“Proses evakuasi truk masih terus diupayakan sehingga diharapkan arus lalulintas dapat berjalan normal,” jelas Iptu Erigal.
(Asep R)

Guna Mencegah Tindak Kejahatan C-3 Malam hingga Dini hari, Polsek Jatinangor Terus lakukan Blue Light Patrol

Previous article

Personil Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan Logistik Kotak Suara di PPK Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *