Daerah

Polsek Jatinangor Melaksanakan Pengamanan Gereja dan Rumah Ibadah Peringatan Wafat Isa Almasih

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan pengamanan gereja dan rumah ibadah yang melaksanakan perayaan Jumat Agung dan peringatan Wafat Isa Almasih tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Jatinangor, Sumedang. Jumat (7/4/2023).

Kapolsek Jatinangor, AKP Dadang Sudiantoro mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tindakan kriminal, terorisme, dan kebakaran. “Kami memastikan bahwa seluruh personel kami sudah siap dan bersiaga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan jamaah saat perayaan Jumat Agung,” kata AKP Dadang Sudiantoro.

Selain itu, Polsek Jatinangor juga mengimbau kepada jamaah untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan diri sendiri selama melaksanakan ibadah. “Kami mengimbau kepada jamaah untuk memperhatikan lingkungan sekitar dan segera melaporkan kepada petugas keamanan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” tambah AKP Dadang Sudiantoro.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jatinangor mendapatkan apresiasi dari jamaah yang merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah. “Kami merasa tenang dan nyaman karena ada pengamanan dari Polsek Jatinangor. Kami berharap pengamanan seperti ini terus dilakukan agar kita semua bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman,” ujar salah satu jamaah.

Perayaan Jumat Agung sendiri adalah hari yang sangat penting bagi umat Kristiani di seluruh dunia karena diperingati sebagai hari wafatnya Yesus Kristus. Oleh karena itu, pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jatinangor sangatlah penting guna menjaga keamanan dan kenyamanan jamaah dalam melaksanakan ibadah.
(Asep R)

Pastikan Perayaan Wafat Isa Almasih Berjalan Aman, Kapolres Sumedang Lakukan Peninjauan Ke Gereja

Previous article

Serentak Patriot Siliwangi Sejati Berbagi 1000 Ta’jil di Bulan Ramadhan 1444 H

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah